TV Streaming Indonesia

    Selasa, 15 Februari 2011

    materi kelas 9:situs dinamis

    Website dinamis adalah website yang kontennya berubah – rubah. Aplikasi dari website dinamis ini sering kali kita temukan di internet dewasa ini: Portal berita, blog, situs social networking, dll.

    Website dinamis selalu memiliki program yang bekerja di sisi server karena dalam rentang waktu tertentu konten dari webs ite tersebut berubah. Jadi, salah satu ciri dari website dinamis adalah adanya program yang berjalan disisi server untuk memanage perubahan data yang ditampilkan oleh website dinamis tersebut.

    Hubungan antara website statis / dinamis dan blogging: Blog, pada umumnya dewasa ini merupakan website dinamis. Kita dengan mudahnya menambah konten pada blog kan? Cukup masuk ke dashboard, tulis, dan publish.

    Sekarang kita telah pahami bahwa blog merupakan websit e dinamis. Maka dari itu, ada satu konsep lagi yang kita pahami juga: Ada pemrograman disisi server yang kita gunakan untuk mengelola data yang ditampilkan di blog kita. Nah, hal ini membawa kita pada satu konsep lain: Content Management System.

    contoh: "http://www.plurk.com"


    Fitur karakteristik website dinamis adalah kompartementalisasi isi dan desain. dinamisme Its '' terletak pada semangat dan interaktivitas, baik di klien-side scripting dan script sisi layanan. Dinamis website berevolusi dari website statis. Oleh karena itu, untuk memahami situs web dinamis, Anda harus memahami halaman web biasa. Tipikal non-halaman web dinamis atau statis tidak berubah setiap kali halaman di-load ke browser, bahkan ketika pengguna mengklik sebuah tombol. Satu-satunya perubahan yang akan Anda lihat di halaman statis adalah Anda dapat mengamati mereka sangat baik bongkar muat, seperti apa yang terjadi bila Anda mengklik link hiper. Singkatnya, halaman web statis (halaman normal Anda membangun) selalu terlihat sama dan konten tidak pernah berubah, kecuali jika Anda memuat sebuah halaman baru atau Anda mengubah halaman sendiri dan meng-upload versi baru dari halaman kepada server. Dinamis halaman adalah halaman yang berubah secara otomatis.halaman yang dinamis dapat berubah setiap kali mereka dimuat (tanpa Anda harus melakukan perubahan itu) dan mereka dapat mengubah konten mereka berdasarkan apa yang pengguna lakukan, seperti mengklik pada beberapa teks atau gambar. Salah satu tipe yang paling umum dari halaman web dinamis adalah jenis database driven. Ini berarti bahwa Anda memiliki halaman web yang mengambil informasi dari database (halaman web dihubungkan ke database dengan pemrograman) dan. Menyisipkan bahwa informasi ke dalam halaman web setiap kali dimuat. Jika informasi yang tersimpan dalam perubahan database, halaman web yang terhubung ke database juga akan berubah sesuai dan secara otomatis tanpa campur tangan manusia.
    Hal ini biasanya terlihat pada situs perbankan online di mana Anda bisa login (dengan memasukkan nama pengguna dan password) dan cek saldo rekening bank Anda. Informasi rekening bank Anda disimpan dalam database dan terhubung ke halaman web dengan pemrograman sehingga memungkinkan Anda untuk melihat informasi perbankan Anda. Saya berharap bahwa itu dipahami oleh Anda bahwa ketika Anda ingin memulai database situs didorong; Anda ingin memiliki informasi Anda ketika perubahan yang sangat sering, seperti pada situs perbankan. situs didorong Database dapat dibangun dengan menggunakan teknologi beberapa bersaing, masing-masing dengan keuntungan sendiri. Beberapa dari teknologi / alat meliputi PHP, JSP, ASP, PERL, BERSIH, ColdFusion dan banyak lagi (ini adalah server-sisi bahasa).

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Total Tayangan Halaman

    Jam Ku

    kalender ku