TV Streaming Indonesia

    Senin, 14 Februari 2011

    materi kelas8:paragraf kolom pada ms word

    Format Paragraph dengna menempatkan kursor didalam paragraf dan memilih Format|Paragraph dari menu bar.
    [paragraph dialog box]
    Memindahkan (Cutting) Text [cut]
    Sorot teks yang akan dipindahkan lalu pilih Edit|Cut dari menu bar, klik the tombol Cut di standar toolbar, atau tekan CTRL+X sekali. Ini akan memindahkan teks ke tempat yang anda inginkan.

    Untuk memindahkan sejumlah kecil teks dalam jarak yang dekat bisa dilakukan dengan mendrag dan mendropnya, metode ini akan lebih cepat. Sorot teks yang akan dipindahkan, klik dengan mouse, drag ke daerah baru, dan lepaskan tekanan pada mouse.

    Copying Text [copy]
    Untuk mengkopi teks, pilih Edit|Copy, klik tombol Copy di standar bara, atau tekan CTRL+C untuk mengkopi teks ke daerah yang diinginkan.

    Paste Text [paste]
    Untuk mempaste hasil dari cut dan copy, pindahkan kursor ke lokasi tempat yang diinginkan untuk memindahkan atau mengkopi teks tersebut dengan cara Edit|Paste dari menu bar, klik tombol Paste di standar bar, atau tekan CTRL+V.
    The Clipboard
    Ada 12 pekerjaan terakhir yang bisa paste yang dapat dilihat dengan View|Toolbars|Clipboard dari menu bar.
    [Clipboard]
    Tempatkan panah mouse di daerah clipboard untuk melihat isi dari tiap item dan klik pada pekerjaan yang akan dimasukkan ke dalam dokumen. klik Paste All untuk memasukkan semua item dokumen sekali saja. klik tombol Clear Clipboard (icon dengan gambar "X" di bawah clipboard ) untuk membersihkan clipboard.
    Columns [columns]
    Untuk mempercepat menempatkan teks dalam format kolom, klik tombol Columns di standar toobar dan pilih jumlah kolom dengan mendrag mouse ke dalam halaman
    [Columns]
    Untuk melihat option-option lain dalam kolom pilih Format|Columns dari menu bar. Columns dialog akan muncul pilih properties dari kolom. Pilih number dan width dari kotak dialog box untuk menentukan lebar dan jumlah kolom.
    [Columns dialog box]

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Total Tayangan Halaman

    Jam Ku

    kalender ku